Smua Pertanyaan Tentang Hipotek Dijawab Dalam Artikel Ini Loh! Hebat Gak?

Jika Anda pernah ingin membeli rumah, maka Anda tahu proses hipotek bisa panjang dan sangat terlibat. Jadi apa cara terbaik untuk mendekati mengamankan hipotek rumah Anda sendiri? Artikel ini akan membahas banyak kiat yang dapat Anda ambil untuk membantu Anda menemukan apa yang Anda cari.

Coba dapatkan pra-persetujuan untuk hipotek Anda. Ini membantu Anda mengetahui apa yang dapat Anda belanjakan sebelum menawar properti. Ini juga membantu Anda menghindari melekat pada rumah yang berada di luar kisaran harga Anda. Prosesnya umumnya sederhana: Anda menghubungi pemberi pinjaman hipotek, mengirimkan informasi pribadi dan keuangan, dan kemudian menunggu tanggapan mereka. Beberapa informasi dalam proses ini akan mencakup jumlah yang Anda mampu dan tingkat bunga pinjaman Anda. Anda akan menerima surat persetujuan awal dari pemberi pinjaman Anda, dan kemudian Anda akan memiliki dana segera setelah penjual menerima tawaran. Proses pra-persetujuan Anda mungkin tidak sesederhana ini, tetapi bisa juga demikian.

Bersiaplah sebelum mendapatkan hipotek Anda. Setiap pemberi pinjaman akan meminta dokumen tertentu saat mengajukan hipotek. Jangan menunggu sampai mereka memintanya. Siapkan dokumen saat Anda memasuki kantor mereka. Anda harus memiliki dua potongan gaji terakhir, laporan bank, pengembalian pajak penghasilan, dan W-2. Simpan semua dokumen ini dan dokumen lainnya yang dibutuhkan kreditur dalam format elektronik, sehingga Anda dapat dengan mudah mengirimnya kembali jika hilang.

Ketika keuangan Anda berubah, hipotek Anda bisa ditolak. Hindari melamar hipotek tanpa pekerjaan yang aman. Jangan berhenti atau berganti pekerjaan jika Anda memiliki persetujuan yang sedang diproses.

Sebelum Anda mencoba mendapatkan hipotek, adalah bijaksana untuk memiliki anggaran dalam pikiran. Dengan cara ini Anda tidak terjebak menyetujui sesuatu yang tidak dapat Anda tangani di masa depan. Ini berarti Anda harus memiliki batasan yang jelas tentang apa pembayaran bulanan Anda sehingga Anda dapat mendasarkannya pada apa yang Anda mampu. Jauhi masalah dengan hanya mendapatkan hipotek yang Anda mampu.

Siapkan dokumen yang diperlukan. Ada beberapa dokumen yang diharapkan akan Anda miliki ketika Anda datang untuk hipotek rumah. Anda harus memberikan laporan bank, laporan pajak penghasilan, laporan W-2, dan setidaknya dua potongan pembayaran. Memiliki ini di siap akan membantu membuat pertemuan Anda berjalan lebih cepat.

Meskipun menggunakan uang yang diberikan kepada Anda sebagai hadiah dari kerabat untuk uang muka Anda adalah sah, ajukan tuntutan untuk mendokumentasikan bahwa uang itu adalah hadiah. Lembaga pemberi pinjaman mungkin memerlukan pernyataan tertulis dari donor dan dokumentasi tentang kapan setoran ke rekening bank Anda dilakukan. Siapkan dokumentasi ini untuk pemberi pinjaman Anda.

Jangan biarkan diri Anda jatuh hati pada apa pun yang dikatakan bank tentang mendapatkan hipotek rumah. Anda harus ingat bahwa mereka berada dalam bisnis menghasilkan uang, dan banyak dari mereka yang mau menggunakan teknik untuk menyedot sebanyak mungkin uang dari Anda.

Ketika mempertimbangkan pemberi pinjaman hipotek rumah, periksa catatan pemberi pinjaman dengan Better Business Bureau (BBB). BBB adalah sumber yang bagus untuk mempelajari apa reputasi pemberi pinjaman potensial Anda. Pelanggan yang tidak bahagia dapat mengajukan keluhan dengan BBB, dan kemudian pemberi pinjaman mendapat kesempatan untuk mengatasi keluhan tersebut dan menyelesaikannya.

Perhatikan suku bunga. Mendapatkan pinjaman tanpa tergantung pada suku bunga dimungkinkan, tetapi itu dapat menentukan jumlah yang Anda bayar. Memahami tarif ini dan biaya keseluruhan Anda adalah penting. Jangan menandatangani dokumen pinjaman hipotek Anda sampai Anda benar-benar mengerti berapa beban bunga Anda.

Hemat untuk biaya penutupan. Meskipun Anda seharusnya sudah menabung untuk uang muka Anda, Anda juga harus menabung untuk membayar biaya penutupan. Mereka adalah biaya yang terkait dengan transaksi dokumen, dan transfer rumah yang sebenarnya kepada Anda. Jika Anda tidak menabung, Anda mungkin akan dihadapkan pada ribuan dolar jatuh tempo.

Pastikan Anda memiliki semua dokumen Anda sebelum mengunjungi kantor pemberi pinjaman hipotek Anda untuk janji temu Anda. Sementara logika akan menunjukkan bahwa semua yang Anda benar-benar butuhkan adalah bukti identifikasi dan pendapatan, mereka sebenarnya ingin melihat segala sesuatu yang berkaitan dengan keuangan Anda kembali untuk beberapa waktu. Setiap pemberi pinjaman berbeda, jadi tanyakan terlebih dahulu dan bersiaplah.

Saat Anda sedang dalam proses mendapatkan pinjaman hipotek, jangan mengajukan permohonan kartu kredit baru. Setiap kali kredit Anda dicentang, itu menandai nilai kredit Anda. Terlalu banyak dari ini akan menyulitkan Anda jika kredit Anda sudah agak dipertanyakan.

Sekarang setelah Anda membaca saran ini, Anda siap untuk pergi ke sana dan menemukan hipotek yang tepat untuk rumah Anda. Anda tidak ingin terjun ke dalam situasi ini tanpa pengetahuan yang tepat. Sebaliknya, Anda ingin dapat membuat keputusan yang rasional di sepanjang jalan dan masuk ke kendaraan hipotek yang bekerja dengan Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *